Thursday, August 14, 2008

Hidup I-M3!!!

Perang harga operator seluler emang lagi gila banget!!
semua nawarin harga yang paling murah..
ini bikin banyak oknum pecinta harga murah bingung mau make yang mana..
akhirnya sih sekarang banyak orang yang make banyak nomor HP beda operator..
BIAR MURAH...

Gw sendiri juga punya 2 nomor HP..
awalnya sih gw cuma punya 1 no IM3 yang uda gw pake dari pertama kali punya HP pas SD...

Tapi..
ya itu!!

Gw kemakan iklan2 dan bujuk rayu temen2 gw yang kebanyakan pake XL!!!
Tau kan iklannya XL yang gila2an tapi banyak ngaconya itu?!

SMS gratis yang dikasih XL emank bikin "keliatannya" pulsa kita ga abis-abis...
Padahal...dia menyedot pulsa kita dari celah lain...
INTERNET!!!

ini pengalaman gw sendiri..
gw pernah internetan pke XL di HP..
ga lama..paling 5 menit doank..
waktu itu pulsa gw masih 10.000...

Abis itu gw cek pulsa...
dan pulsa gw tinggal DUA REBUAN!!!!!!

anjrot..

sejak itu gw kapok internetan pake HP...

Tapi kemaren gw iseng nyoba internetan pake IM3..
gw ga nyadar kalo gw uda internetan setengah jam-an gituh!!!
(gara2 liat jadwal olimpiade..hehehe)
gw uda takut ajah pulsa gw abis!!!

Pas gw cek pulsanya...
Ternyata berkurangnya seribuan gituh...
CUMA SERIBU-AN!!!!
wooooowwww.....

Gw pun jadi semakin cinta pada IM3 gw!!

0 comments: