Saturday, August 23, 2008

Capek...Capek...

Aduuuhhhh.....
capeeeekkkk!!!!

Ini kalimat kesimpulan dari hidup gw selama hampir sebulan ini!!!

Pertama, rentetan tugas yang banyaaakkk banget!!!
Padahal masuk juga baru sebulan!!
Udah ada karya tulis, ditambah tugas dari tiap-tiap pelajaran pula!!!
Tugasnya "asoy" semua lagi!! ESSAY...PRESENTASI...
arrrggghhh....

Kedua, udah mule pelajaran tambahan dkk yang bikin gw mesti pulang sore!!!
Mana jalanan udah makin macet...
Seminggu ini aja gw uda ngalamin macet parah 3 kali gara-gara Jl. Veteran depan Istana Merdeka itu ditutup!!
Biasalah..acara 17an dan teman-temannya..

huaaahhhh...
tarik napas dulu...

Satu hal yang amat sangat gw inginkan sekarang adalah TIDUR!!!!!
Belakangan ini gw emang berasa banget kurang tidur..

Pengen bangeeeet tidur sepuas-puasnya!!!
berjam-jam...berbulan-bulan kalo perlu!!!
Hibernasi aja deh sekalian!!!!
hahahaha...lebay ahhh....

0 comments: