Saturday, August 30, 2008

Balance Gender, Balance The World!!

Dua hari ini, di sekolah ada pelatihan gender..
Jadi ga ada pelajaran dehh...hihihi..

Pelatihannya ya dikasi tau tentang gender gitu...
Fokusnya sih perbedaan gender cewe dan cowo yang masih banyak sampe sekarang..

Pas hari pertama sih asik..
Hari jadi berasa cepet..
padahal biasanya kalo pelatihan model gini tuh ngebosenin banget..

Tapi hari kedua uda mule males gw..
kayanya tubuh dan jiwa gw ga nyatu gituh..(buseet..serem amat..)
sampe ngantuk2 gw ngikutin acaranya..

Trus di akhir pelatihan tadi, kita semua dikumpulin ke aula atas..
Tugasnya bikin quotes tentang gender yang ntar dilombain..
Gw yang lagi puyeng lamaaaaa banget nyari quotesnya...
Akhirnya quotes gw jadi juga: Balance Gender, Balance The World..

Sebenernya ini kalimat ngasal dan gw sendiri ga tau muncul darimana..
Tau-tau "Ting!!" aja..

Abis itu kita diajakin nyanyi lagu aneh plus gerakannya yang lebih aneh lagi!
Berhubung rame banget tuh aula, telinga gw pun jadi ngaco nangkep kata-katanya...
Pokoknya ada zamzam..zamzam..nya gituh.
Trus tangannya naek ke atas n muter-muter..(apa itu coba???)
Gw uda berasa kaya suku pedalaman yang lagi melakukan ritual penolak bala!!!
(kalo kata debo kaya tarian pemanggil hujan!)
hahahaha...

Akhirnya diumumin yang menang lomba quotes ituh..
Pemenangnya itu 10 besar..
Dan sebagian besarnya anak IPS!! huehehehe..
Nah, pas diumumin yang juara pertama...
ternyata juaranya ituhh..
Quotes punya GW!!!

Wow...
gw ma temen-temen 1 kelompok gw sampe takjub n cuma ketawa-ketawa ajah..
Mereka juga tau kalo gw bener-bener ngasal bikinnya..
Jadi aneh aja rasanya...

Yasudahlah yaaa...
mungkin emang lagi rejekinya gw kalii...
Lumayan..dapet cokelat delfi treasures sekantong..
hehehehe..

0 comments: