Friday, August 29, 2008

Dan Semua Menghilang...

Agustus bener-bener jadi bulan penuh emosi bwat gw..
Setelah banyak kejadian yang udah gw ceritain di post sebelumnya, kemarin gw ngalamin banyak kehilangan..

Pertama, gw dan temen-temen kehilangan Ibu Nita tercinta...
Kemarin hari terakhir dia ngajar di sanur..
Hiks..
Bisa mengenal sosok guru yang kayak bu nita itu pengalaman berkesan banget buat gw..
Bu Nita tuh bisa nyiptain suasana yang homey dan asik buat belajar Matematika..
Dia juga suka ngasih petuah-petuah bermakna gituh..
Dia itu Mommy banget lah pokoknya..
Jadi..Meskipun kita baru diajar 1.5 bulan sama dia..kita semua berasa kehilangan banget..

Kedua, gw kehilangan seorang temen yang bakal pergi keluar negeri bwat lanjutin sekolahnya..
Tadinya dy bilang mau pergi awal september..Tapi ternyata hari ini..

O my god..
Kenapa timing-nya mesti barengan gini sih???
Ga siap banget gw!!!

Dan yang terakhir..
Gw (pasti dan akan) kehilangan nilai bagus (at least kompeten!!) di ulangan kapita selekta kemaren!!
cuma ada 1 kata buat ulangan itu..
LAKNAT!!!

Gila aja yah..Kita semua ngerjain ulangan itu dengan emosi bergejolak gara-gara baru perpisahan sama bu nita..
Dan soalnya tuhhhhhh.....errggggghhhhhh....!!!!

Masih ada lagi!!!
Pas nyampe rumah...
UJAN GEDE....

"sempurnalah" hari buruk gw...

Gw uda pusing bgt tuh...
akhirnya abis mandi sore, jam setengah enam-an gitu gw tidur...
Terus sempet bangun bentar sih gara-gara nyokap bangunin gw cuma bwat nanya, "mau makan malem gak?"
Tapi gw ga jadi bangun bwat makan gara-gara pas gw liat jam ternyata udah jam 10...
(Yap!! jam 10 malem!!!)
Gw tidur lagi deh sampe pagi...
Zzzzzz..Zzzzz......

0 comments: