Thursday, September 18, 2008

Susaahh Yaaaa...

Akhirnya formulir UPH keluar juga!!!
Gw sibuk banget mulai hari Senin kemarin gara-gara nyiapin data-data segala macem!!
Soalnya ngejar early bird pertama yang di jadwalin tanggal 18 Oktober!!
Artinya, gw cuma punya beberapa hari untuk bikin essay, CV, dan ngisi formulirnya yang seabrek-abrek ituh!!!!

Kerja deh gw pontang-panting!!!
padahal banyak ulangan, tugas, n pulang sore juga!!
uda hampir stress gw!!!

Dua hari menjelang deadline, gw udah bertekad menyelesaikan semuanya malam itu juga!!
Siang itu uda mabok banget deh gw!!
Tiba-tiba Yoche yang duduk di sebelah gw bilang, dy juga maw daftar UPH, dan early birdnya...
DIUNDUR SAMPE 13 OKTOBER!!!

"Yang bener loooo??!!!!"
Gw langsung nanya gitu ke Yoche..
"Iya, tadi Bu Monic ngasi taw gw!!!"

Pulang sekolah kita nanya lagi ke Bu Monic. Mastiin.
Ternyata benaaarrr!!!!
Yeaahhhhhh!!!!!

Seneng sih, tapi agak sebel juga..
Bayangin, gw uda mati-matian ngebut bikin semuanya!!!
Tahu-tahu main diudur aja gitu lohh...
Gw emang belom selesai waktu itu dan seharusnya gw bersyukur karena pengunduran itu..
Tapi kurang lama aje undurnya!!!
Hampir sebulan gitu!!!
Kalo seminggu sih masih mending..sebulan!!!
Gw jadi merasa agak sia-sia bikin uda ngebut gituh..

Yahh..mau gimana lagi...
Jalani saja kawan!!!
Mungkin gw masih diberi kesempatan buat membetulkan apa yang udah gw bikin itu..
Maybe...

0 comments: