Friday, September 5, 2008

Aaahhhhhh....

Tau Richeese Ahh????

Kalo ga taw sih paraaahhh....
Soalnya, Richeese ahh itu makanan yang teramat sangat fenomenal di tahun 2008 ini kawan!!!!

anak-anak sanur aja lagi pada doyan banget sama ahh!!

Apa itu Ahh????
sebenernya sih ahh itu mirip momogi..
tau donk momogi yang bikin mo mo (baca: mau mau) lagi itu?! hehehe...
kalo momogi itu doyanan gw pas SMP...
Nahhhhh...bedanya....
Ahh itu kejunya sangat sangat berlimpahhh!!!!
enaakkk bgt!!!

inilah ahh yang fenomenal..

nah, fenomena Ahh ga cuma di kalangan anak-anak sekolahan..tapi juga orang tua!!!

gini, waktu itu gw lagi ke makro nemenin nyokap..
trus gw menemukan kotak kuning bertuliskan Richeese Ahh!!!!
gw pun langsung ambil sekotak dan menentengnya dengan jumawa..
tiba-tiba ada ibu-ibu yang nunjuk-nunjuk gw!!
trus dia nyamperin gw dan ngomong dengan hebohnya..
"ini yang enak banget itu kan??? ada yah?? dimana-dimana????"
gw sebagai anak yang baik hati pun nunjukkin tempatnya..
Dia pun langsung ambil sekotak dengan wajah berseri-seri...

Ohya, gara-gara sekotak ahh yang gw beli itu, gw berhasil menularkan virus ahh di rumah gw!!!
Serumah jadi pada doyan banget sama ahh!!
Terutama bokap gw!!

Kemaren pas pulang kantor dy cerita ke gw..
"Tadi papi ke makro..sekalian mau nyari ahh..ga taunya abis..." dengan nada yang sedih..

dan pas gw nulis post ini, bokap gw lagi makan richeese ahh!!!
hehehe...

Sungguh begitu adiktifnya richeese ahh ini!!!
terpujilah penemunya!!!

Kalo lo suka keju, lo harus coba ini ahh!!!
dijamin nagih!!
Hati-hati ajah jangan sampe OD!!
Ga lucu kan kalo sampe masuk RS gara-gara kebanyakan makan Ahh??!!
hehehe...

0 comments: