Tuesday, September 9, 2008

Mau Kemana Lo??

Ini bukan soal pergi jalan-jalan atau liburan..
Ini soal pilihan jurusan gw..
Masa depan gw!

Kemaren gw baru dapet hasil tes bakat yang gw lakukan sebulan lalu..
Hasilnya???
olala..
sangat berbeda dari yang gw harapkan!!

Sejak beberapa bulan yang lalu, gw udah mantap memutuskan masuk jurusan bisnis manajemen..
Pokoknya ga mau jauh-jauh dari kata bisnis itulah..

Eehhhhhh..
tapi hasil tes bakat gw mengatakan TIDAK!!!

Jadi hasil tes gw itu:
1. Fakultas ekonomi jurusan AKUNTANSI
2. Fakultas ilmu ADMINISTRASI
3. Akademi pariwisata jurusan PERHOTELAN

pertama kali liat 3 kata itu, gw nganga..
shock..
tatapan kosong dan nanar..
(enggalahh yaaa....!!!)

Yang ada di pikiran gw: yaelahhh..masa ga ada saran ke bisnis sama sekali sih??
Jauuuhh banget dari yang gw mauu!!!!
Jurusan-jurusan itu ga jelek..
Cuma kok gwnya kurang sreg gituhh!!!
Emang sih..hasil tes ini bukan harga mati..
tapi tetep ajahh!!!
jadi tambah bingung!!!

somebody..help me pleasee!!!!!!!

Menurut kalian gw lebih cocok di jurusan apah???
Manajemen??? ato salah satu dari 3 saran jurusan itu???

Ditunggu lohhh!!!!
siapa cepat, dy dapat (gelas cantik)!!!
hehehehe...

Ciao!!!