Thursday, September 18, 2008

Perjuangan Pertama!!

Setelah melewati beberapa perenungan panjang soal universitas, gw memutuskan untuk mulai bertindak!!!

Gw mau mencoba mendapatkan beasiswa UPH!!!
hahaha..

Awalnya di sekolah ada pengumumannya bwat dateng ke presentasinya UPH di kampusnya sono..
jadilah gw, indah, indira, dan JA pergi bersama kesana..

Belom apa-apa, kita udah dihadapkan pada sebuah rintangan, kemacetan di jum'at siang bolong!!!
Kata bokap gw yang uda jalan duluan, ada kecelakaan di tol..
Ya ampuun...
Tapi kebosanan pun teratasi dengan ngobrol dan ketawa-ketawa ga jelas!!!
hehehe..

Pas macet di tol itu, gw ga sengaja nengok ke belakang..
Dan di belakang kita ada mobil yang punya pajangan mobil (yang goyang-goyang di dashboard itu lohh...) berbentuk MR BEAN!!!
Spontan gw bilang, "eh, di belakang ada Mr. Bean!!!"
Mereka berempat langsung nengok dan ketawa-ketawa..
Gw bingung, gw kan cuma nunjukin tuh pajangan..
Eh, ga taunya yang nyetir mobil itu bule dan tampangnya mirip juga sama Mr Bean!!!!
hahahahaha..

Kasihan bule itu..
Uda tampang mirip Mr Bean, kena macet siang-siang, diketawain 4 anak autis pula!!!
hihihihi...

Akhirnya nyampe juga di UPH!!
Kesan pertama: WOW..KEREEN!!!!
Bener-bener kaya di luar negeri macem oxford gitu...

Tapi sesuatu yang bagus pasti diikuti dengan harga yang mahal...
Dan begitulah...
Biaya kuliahnya lumayan kalo dibandingin sama univ-univ lain di Indonesia..
Gw jadi makin bersemangat dapetin beasiswanya!!!

Semangaat!!!

1 comments:

Butetaholic said...

hahaha...
kita 4 anak cacat...

kayanya tuh org bule bingung wktu kita ber-4 serempak nengok ke blkng ngeliatin dia d...
hahaha...