Wednesday, January 13, 2010

Naik Kereta Api

Kemaren minggu gue harus ke bandung CUMA buat perwalian, frs, sama liat nilai. Agak menyebalkan ga sih. Secara udah jaman teknologi internet gitu. Masak ga bisa online. hmphhh. Ya sudahlah. Gue mau cerita nih. Jadi kemaren pas pergi kesana gue naik kereta loh, bareng Maureen sama Finka. Ini pertama kalinya gue naik kereta. Sedih bener ya gue. hahaha. Dibilang blom pernah sama sekali sih ga juga. Tapi emang gue ga pernah naek kereta ke luar kota gitu. Pernahnya naik MRT. hehehe.

Pengalaman pertama emang selalu berkesan ga sih? hehe. Buktinya ya pas naik kereta ini. Gue udah jalan sejam sebelumya. dan entah kenapa jalan tol yang selalu sepi di hari minggu tiba-tiba macet. errr. Jadilah gue nyampe 5 menit sebelomnya. Gue naik kereta api Parahyangan (sounds familiar ga sih? haha). Mana pake acara ga dapet tempat duduk lagi. Jadi ditulis gitu di tiketnya - seat number: TANPA TEMPAT DUDUK. Harga tiketnya sama lagi sama yang PAKE DUDUK. Gila bener. Akhirnya kita nyari tempat duduk juga dong, gile aje berdiri 3 jam. Jadilah kita numpang duduk di restorasi kereta. Tapi ga pake makan. hehehe.

Tiket (tanpa tempat duduk) gue yang menyedihkan


Sampe di stasiun bandung, kita langsung keluar nyari angkot. Pas itu lagi hujan gerimis tuh. Tapi karena masih gerimis kita nekat aja terobos. Eh, begitu sampe depan angkotnya ga lewat-lewat dan hujan gerimis berubah jadi hujan super lebat. Wah udah kacaulah pokoknya.

Endingnya? kita berhasil sampe kosan dengan selamat. hore.

0 comments: