Saturday, January 30, 2010

Ada Apa Dengan Maho

Kemaren malem, cici sepupunya finka dateng ke Bandung. Terus kita diajak makan deh di ciwalk. Pas itu uda malem, hujan, becek, ga ada ojek lagi (engga dehh..), bingung juga mau makan dimana. Akhirnya kita makan di Gokana Teppan. Disana kita duduk di meja sebelah tengah, jadi di kiri kanan kita masih ada orang lain. Yang kita tidak tahu sebelumnya adalah orang-orang yang di sebelah kita itu GAK NORMAL.

Oke, gue ceritakan satu per satu. Mulai dari yang duduk di sebelah kiri gue. Yang duduk di kiri gue itu ada dua orang cowok. Mereka duduk di meja yang buat 4 orang. Kalo orang normal duduknya bakal hadep-hadepan dong. Eh mereka duduknya sebelah-sebelahan lah. Pas gue dateng mereka lagi asik-asiknya POTO-POTO pake kamera HP kayak anak ABG gahul yang lagi pacaran!

Oh man, saat itu juga gue sadar kalo mereka ga normal! tapi MAHO alias manusia homo! Ga cukup poto bareng, lama-lama mereka mule saling meng-gerepe (aduh bahasa apa ini..yah pokoknya pegang-pegang gitulah). Gerepe-gerepe paha.. iyuhh..Okeh ini emang jijik banget. Untung gue liatnya pas selesai makan. Kalo ga mungkin ebi katsu hot ramen yang gue pesen bisa ga kemakan.

Sekarang yang di sebelah kanan gue. Awalnya mereka bertiga. Cowo-cowo bermodel eksmud gitulah. Ga lama, dateng temennya 1 lagi. Nah temennya ini loh yang sangat ajaib. Cowo juga, tapi beda banget sama temen-temennya itu. Jalannya gemulai banget, pas duduk kakinya disilang gitu kaya cewe. Udah gitu dy mau mesen xtra hot ramen yang dilombain itu. Tapi cara ngomongnya itu ya..kira-kira begini:

Cowo aneh: (bilang ke mas-masnya) Mas, saya mau coba deh ikut yang ini..
Mas-mas Gokana: Oh iya boleh..
Cowo aneh: Tapi pedes banget ya mas? aduh gimana yaaaa?? Ah tapi gapapa deh mas! Saya akan berusaha! (terus dia nyanyi..) Aku bisaaa..aku pasti bisaaaaa...(dia tiba-tiba penuh penghayatan gitu sambil mengepalkan tangan ke langit. gila. berasa syuting video klip kali ni orang.)
Mas-mas Gokana: .....

Gue ngeliat adegan itu dengan ketakjuban tingkat tinggi.

Sebenernya gue pengen liat tuh orang makan ramennya. Pasti lebih seru lagi. Cuma gue udah mau pulang. Jadi ya sudahlah. Pas gue jalan mau keluar dan lewat meja itu, gue liat tu cowo aneh lagi ngaca pake pocket mirror gitu (benda yang ga akan dibawa cowo normal pada umumnya). Berusaha cari pemandangan lain gue pun nengok ke sebelah kiri. Eh malah ngeliat dua cowo yang tadi masih betah ngobrol berdua, dengan posisi duduk yang makin mepet dan mesra. WTF! Merinding gue! Langsung deh gue cepet-cepet keluar dari situ.


0 comments: