Saturday, January 23, 2010

Kuliah Kuliah

Udah seminggu ini gue mulai kuliah gue di semester 2. Sempet takut juga sih awalnya. Jadi mulai semester ini gue akan mengambil 23 sks, which is sangat-sangat banyak. Mata kuliah gue jadi ada 10 plus 2 kelas responsi. Gue pun harus kuliah 6 hari seminggu. Tanpa libur sama sekali. Beda bangetlah sama semester 1 kemaren. Di semester 1 gue cukup beruntung bisa dapet libur 2 hari. Di hari jum'at dan sabtu pula. Yap, I have long weekend everyweek. ahaha. Yah tapi sekarang uda gak lagi. Malah yang ada jadi ga bisa pulang weekend lagi gara-gara jadwal nan laknat ini. Duh Jakarta..

Jadwal gue juga bakal tambah penuh lagi, gak cuma sama kuliah. Gue bakal ambil les toefl 2 kali seminggu ditambah latihan PSM yang 4 kali seminggu. Oh my..Entah apa jadinya gue..

Oh ya, hari ini ada acara di sanur. PERANGKO. Acara unggulannya osis gitu deh. Pengeeeen bangettt dateng!! Pengen liat TPSU tampil juga. Tahun ini ceritanya NUJUMAN. Yaa..sebenernya gue ga terlalu interest sama acaranya, tapi buat gue dan anak-anak yang udah jadi alumni, acara kaya gini jadi ajang buat ngumpul-ngumpul bareng. Pasti banyak deh yang pada dateng. Hwhwhw. Lalu kenapa gue ga dateng? Balik lagi ke atas. Jadwal laknat. Hari ini gue baru selesai kuliah jam 3. Kalaupun gue dengan gilanya maksa pulang, paling baru nyampe jakarta secepet-cepetnya jam 6. Pas acaranya uda mau bubar. haha.

By the way, di semester ini gue juga bikin beberapa target yang moga-moga (it means: HARUS) tercapai:
1. IP Semester gue yang kurang maksimal kemaren harus naik!! Minimal 3,7!! Ga ada nilai C!!
2. Berhubung mau ambil toefl ya harus bagus dong hasilnya. Ga cuma dapet A dengan skor diatas 500. Kalo bisa mah sampe 550.
3. Suara harus makin bagus. Uda latihan seminggu 4 kali masa ga bagus-bagus. haha.
4. Belajar deh yang rajin. Jangan kebanyakan nongkrong ah. wkwkwk.
5. Jangan boros! Ayo menabung!!

Mudah-mudahan bisa tercapai deh di akhir semester nanti. Ga terlalu impossible lah sebenernya. Kalo mau usaha pasti bisa. ^^

0 comments: