Friday, January 29, 2010

Awas Banyak Asap!

Beberapa menit yang lalu kosan gue difogging. Gara-gara ada 1 anak di kosan yang kena demam berdarah. Bagus sih. Tapi yang bikin sebel, ga dibilangin dulu kalo mau difogging. Bilang sih, beberapa menit sebelumnya. Malah katanya tutup pintu sama jendela aja.

Awalnya emang cuma gue tutup. Eh lama-lama kok asepnya masuk lewat celah pintu sama jendela juga. Bau banget kamar gue. Gue kabur deh keluar kamar, sambil nyari orang-orang di kosan. Ternyata kosan lagi sepi banget. Jadinya gue numpang di kamar Ko Ferdi. Soalnya di kamarnya ada kipas angin sama exshoust fan gitu. Jadi mungkin bakal aman. Eh ternyata gue salah. Asepnya juga masuk lewat celah pintu. Akhirnya kita kabur deh keluar kosan sambil menerjang kabut asap super tebel. Ga lama, nyusul juga si Ko Ryan yang tadinya masih di kamar.

Nah yang paling gila itu si Dony. Di saat semua orang uda keluar kosan menghindari asap, dia malah baru keluar dan ke kamar mandi. Dia malah mandi! Gila kali ya. Ga kebayang deh gue pasti dia mandi di tengah kepulan asap gitu. ckckck.

0 comments: