Sunday, April 18, 2010

KPMG day 3

Finally, hari terakhir acara KPMG!! Hari jum'at kemaren ini uda ga ada workshop. Sesi paginya ada company profile dari KPMG, terus siangnya lanjut sama test open recruitment. Berhubung kuliah responsi pajak gue ditiadakan gara-gara ada seminar pajak, gue jadi seharian disini. Gue udah dateng dari jam 8 pagi. Hari ini dress code kita pake batik loh. Hari ini bisa dibilang puncaknya acara kita. Ada banyak partner KPMG juga yang dateng, jadi kita harus bener-bener formal.




Gue ikut masuk pas company profilenya. Kayaknya asik deh kerja di KPMG. Gue bener-bener pengen ikut oprecnya nih 2 taon lagi! Moga-moga bisa masuk sana. hahaha. aminnn.

Test open recruitmentnya tertulis gitu, dan lama banget. 4 jam. Gue sampe sempet pulang tidur siang dulu. ahaha. Jam 6 sore baru deh selesai acara sama evaluasinya. Abis itu gue pulang ke kosan dulu naro barang-barang. Pengennya sih langsung tidur, tapi berhubung masih ada acara lagi. Lanjut deh ke kampus lagi. Gile cinta kampus banget ya anaknya. hahahaha.

0 comments: