Friday, August 7, 2009

THE AMAZING TRAVEL

Berhubung tanggal 6 Agustus kemaren gue harus ikut registrasi mahasiswa baru di Unpar, jadilah gue dan dedek (finka) pergi ke bandung berdua. Karena ga ada yang nganter, kita pun pergi naik travel cipaganti. Ini pertama kalinya kita berdua pergi jakarta-bandung pake travel.

Kita dianter bokap gue dan berangkat sekitar jam setengah satu siang buat ngejar travel yang jam setengah 2. Gak mau pas-pasan karena takut macet, padahal poolnya ga terlalu jauh sih, di kebon jeruk. Kita nyampe setengah 2 kurang 10. Sampai disana kita bayar dan ngambil tiket dulu. Disana uda ada beberapa orang yang dateng, yang barengan satu mobil sama kita. Selesai ambil tiket, kita nunggu dulu sampe stengah 2. Bokap juga jalan, balik ke kantornya. Ga sampe 1 menit abis mobil bokap pergi, dateng 1 taksi. Gw liatin aja dari dalem, paling orang yang setravel juga. Tapi ternyata yang turun dari taksi itu Joe Sandy sama Abu Marlo!! wew... agak kaget dan bingung juga gue. Ngapain mereka naek travel?? Tapi setelah gw pikir-pikir, si Joe kan emang orang bandung yaa..lagi pulang kali..Soalnya semalem habis packing, gue sempet nonton master mentalist, dan mereka lagi ikut main disitu. Kebon Jeruk kan deket juga ma RCTI, mungkin mereka abis dari sana. Orang-orang disana kayanya sih ngenalin mereka juga. Soalnya mereka pake baju item-item gitu. Apalagi si Abu tuh, pake asesoris rantai-rantai gitu, mencolok banget lah. Sopir mobil gue aja sampe minta foto bareng. hihihihi.

Setelah setengah 2, akhirnya mobilnya uda mau jalan. Satu mobil itu isinya 8 orang. Gue sama dedek kebagian seat nomor 2 dan 3. Yang tempatnya pas di belakang sopir. Joe sama Abu di nomor 7 dan 8, paling belakang, 2 baris di belakang gue (yup..we were in the same car!) Dan kita jalan deh, gue sama dedek ngobrol terus, mereka juga ngobrol terus. Soalnya emang kita doang yang ada temen jalannya, yang laen sendirian. Gue sama dedek sempet smsin yang laen juga kalo kita lagi semobil sama mereka, dan gak ada yang percaya gitu..hahahahaha..Pada minta titip foto sama tanda tangan juga. Tadinya gue juga mo coba minta, tapi kayanya susah deh posisinya. Mungkin nanti pas turun aja.

Mobil kita sempet berhenti sebentar di rest area, kalo-kalo ada yang mau ke makan atau ke toilet gitu. gue ma dedek sendiri ke toilet. joe ma abu juga turun, tapi ga tau ngapain. Abu sih kayanya ngerokok..errr..Terus kita jalan lagi. Sempet liat ada truk kebalik di pinggir jalan. serem juga yah..untung ga sampe bikin macet. Pas di tol purbaleunyi kita juga sempet liat kecelakaan. Yang ini serem banget karena kecelakaan itu cuma beberapa meter di depan mobil kita. Kita juga ngeliat sendiri 'proses' kecelakaan itu! Jadi mobil yang satu kayaknya pecah ban, terus langsung oleng dan nabrak mobil di jalur sebelahnya. Mobil yang pecah ban itu langsung ringsek bagian depannya. Pas kita lewatin mobil itu, ada orang yang uda keluar dari mobil itu, duduk di jalan sambil megangin kakinya. orang itu ga berdarah sih, tapi ga tau deh orang-orang yang lainnya. Yang lebih nyeremin lagi, salah satu mobil yang tabrakan itu mobil travel! Tapi ga tau juga travel apa..wuihhh..bener-bener nyeremin dan bikin shock banget ngeliatnya..

Sampe keluar tol pasteur, kita berhenti di depan pool cipaganti disana. Sopirnya nawarin kalo ada yang mau naik taksi buat turun disitu, soalnya disana ada pangkalan taksi. Joe sama Abu turun disitu. Tapi mereka ga naik taksi. Kayanya sih nunggu dijemput. Terus gue sama dedek akhirnya turun juga disitu, soalnya takut susah cari taksi juga di cihampelas (pool tempat harusnya kita turun). Sempet keinget juga mo minta foto. Tapi susah ah, udah di pinggir jalan. Ga jadi deh jadinya..(maap ya teman2..T_T) Akhirnya kita naik taksi dari situ. Nama taksinya gemah ripah. aneh ya? hehehe..tapi taksi ini emang banyak banget di bandung. Akhirnya nyampe juga di tempat kos sekitar jam 5. Ongkos taksinya 19.000. Lumayanlah, berarti satu orang 9.500.

Selesai rapiin barang, kita jalan-jalan keluar. Sempet ketemu anak-anak ST di depan unpar. Ternyata registrasinya lama banget. Jadi kita besok harus dateng stengah 7 kalo mau dapet nomor awal. Abis itu kita balik ke kosan buat mandi. Terus kita keluar lagi cari makan. Selesai makan langsung pulang dan tiduuur. Bener-bener capek banget seharian di jalan. Tapi seru!! hehehehehe..

0 comments: