Friday, August 7, 2009

9 HOURS

Seperti yang udah gw ceritain di post sebelumnya, hari kamis kemarin gw harus registrasi di unpar. Jadi kita harus kumpulin ijasah asli, legalisirnya, dll. Kata temen gw yang kebagian tanggal 5, antriannya bener-bener parah. Jam 2 siang masih nomor 120 dan dy dapet nomor antrian 690!! Katanya hari itu nomor terakhirnya 700an dan itu selesainya stengah 9 malem!! Makanya itu banyak yang nyaranin gw untuk jalan jam stengah 7.

Besok paginya gw sampe on-time jam setengah 7 (kurang malah). Pas itu loketnya blom dibuka. Begitu dibuka, orang langsung pada ngerubung uda kaya rebutan makanan!! Gila banget!! desek-desekan! gw sempet sebel juga. Masa uda jadi mahasiswa masih ga tau ngantri sih??!! Heran gw!! Akhirnya setelah rebutan, gw dapet nomor 1029!! Kalo diliat dari nomor hari sebelumnya berarti gw nunggu 300 orang lagi!! Gila!!

Akhirnya sambil nunggu gw jalan-jalan aja keliling kampus sama dedek dan 2 temen yang baru ketemu tadi pagi. Kita uda nemu jalan pintas dari tempat kos gw loh!! hahaha..Terus kita main di kosan, makan siang, dan balik nunggu lagi. Pas balik itu kira-kira uda jam setengah 2 dan masih nomor 800an!!

Setelah menunggu dan menunggu..akhirnya nomor gw dipanggil juga! itu jam 3 lewat. Didalem sendiri, gw cuma disuruh kasih legalisir ijasah, sama ngukur jas. Jam setengah 4 baru akhirnya gw selesai!! Kalo dihitung dari pertama gw nunggu, totalnya 9 jam!! wuih!! gila banget!! Bener-bener capek dan pengen tidur! Duhh..moga-moga ga ada lagi deh registrasi super lama kaya gini lagi seumur hidup gw..

0 comments: