Tuesday, November 10, 2020

Pencarian Celana Adem untuk WFH


2020 sungguh tahun yang penuh dengan kejutan ya. Berawal dari pandemi Covid 19 yang sempat mengharuskan kita kerja dari rumah, aku jadi menyadari bahwa stok baju rumahan ku terbatas sekali. Sebenarnya aku punya cukup banyak baju tidur, yang biasa hanya kupakai di malam hari. Namun ternyata saat dipakai seharian di rumah, wah rasanya gerah dan tidak nyaman. Selain itu, kulitku juga cukup sensitif. Beberapa kali mengalami eczema di sekitar pinggang akibat bahan celana yang tidak cocok di kulitku. Kulitku cukup sensitif terutama pada bagian karet pinggang celana.

Akhirnya aku mulai mencari referensi baju dan celana rumahan yang nyaman dipakai. Aku mencari bahan yang adem, nyaman dipakai seharian di rumah, dan modelnya timeless.

Nah sekitar 1 bulan yang lalu, aku menemukan 1 toko yang menjual celana yang aku mau itu. Namanya booboobee. Booboobee shop ini selain menjual celana pendek, ternyata juga menjual celana kerja dan beberapa jenis piyama / loungewear.

Karena masih lumayan sering ke kantor, akhirnya aku membeli 1 celana pendek rayon untuk di rumah, 1 celana pleats untuk jalan-jalan, dan 1 celana panjang untuk kerja. Pembeliannya bisa melalui shopee yaa, free ongkir dan dapet cashback juga lagi hehehe. Untuk harganya juga terjangkau banget menurutku. IDR 89 ribu untuk celana pendeknya, dan celana kerjanya lagi diskon jadi IDR 99 ribu.

Aku pesan di hari Senin dan surprisingly besoknya sudah sampai loh. Pengirimannya cepet banget walaupun menggunakan jasa pengiriman J&T yang biasa. 

Packingannya rapih dan aku dapat bonus sticker yang lucu juga. Ya ampun gemes banget deh. 



Pastinya celananya aku cuci dulu ya sebelum dipakai. Pas dipegang bahannya beneran adem dan lembut loh. Tapi untuk tahu apakah cocok apa engga di kulitku yang sensitif ini, aku harus coba pakai sendiri dulu tentunya.

Nah, setelah pemakaian, celana rumahannya SUPER NYAMAN banget, adem banget buat aku kerja WFH di rumah! Jadi atasannya pakai baju rapih, bawahnya pakai celana adem ini aja deh hehe. Celana kerjanya juga udah kucoba pakai dan memang sih no kaleng kaleng. Bingung banget biasa kalau beli celana yang bahan tipis adem gini suka nyeplak jadinya, tapi celana booboobee ini engga. Dan yang paling penting lagi, GAK GATEL di pinggang huhu seneng banget. Gak bikin eczema di pinggang aku kumat. Fix sih bakal repurchase lagi celana ini.


Ini celana kerjanya yaa kalau dipakai



 Aku ga ada foto dengan celana rayonnya. Tapi kurang lebih bisa di mix and match seperti ini ya kalau buat WFH hehe. Jadi atasnya aja pake kemeja rapih, bawahannya celana pendek :D


Buat kalian yang butuh celana dan piyama adem, murah, dan nyaman dipakai, boleh banget diliat2 koleksinya booboobee ini yaa. I'm a happy customer! :)




0 comments: