Thursday, March 24, 2016

New Post in 2016?



Hulaa Hulalaaa!

Apa kabar dunia blogger? Udah lama gela gak ngeblog. Kangen juga loh cerita-cerita disini mengeluarkan isi kepala dan isi hati *tsahhh*.

Kemana aja selama ini? Selama ini lagi keasikan sama mainan-mainan yang lain, social media macem instagram dan twitter yang lebih simpel dan gampang buat ngepostnya. hahahaha. Maklumlah pulang kerja aja udah malem, mau buka laptop udah males rasanya, yaudah weh main HP terus gak lama tidur *sigh*.
Sebenernya gue ada download aplikasi blogger di smartphone gue, tapi entah kenapa gak enak gitu bawaannya. Bedalah sama kalo kita ngetik di komputer gini. Format tampilannya juga gak rapih. Jadiiii ya jarang dipake deh hehehe. Kalo ada yang baca pasti pengen jitak: ah alesan aja lu pan *jitak*


Berhubung susah dan males buka laptop tapi kadang gatel juga pengen nulis dan cerita, gue biasa ngepost apa-apa di twitter.

"Hari gini masih pake Twitter??"

"Ada ya yang masih buka Twitter?"

Yap. Masih ada loh. Aing nih. hahaha. Meskipun temen-temen gue udah lebih banyak yang beralih ke sosmed yang merah-merah warnanya itu, tapi buat gue Twitter tetep lebih asik dan informatif. Di Twitter lo bebas ngetwit berapa banyak sehari. Mau langsung bersambung bikin cerita 30 twit juga enak-enak aja bacanya. Coba lo ngelakuin itu di Path, minta di unfriend gak sih. hahaha. I don't know, mungkin tampilannya yang bikin bawaannya jadi beda. Padahal dia gabungan dari Facebook, Twitter, IG, Foursquare?? Atau itu yang bikin apps ini jadi gak jelas? Maybe.. Pokoknya gue gak terlalu suka jadinya main apps yang satu itu. Kadang too much information about others tapi isinya gak penting semua. Like, gue perlu tau gitu lo mau tidur?? Hellawwww??! hahahaha.

Sebenernya pengen banget bisa sering-sering nulis blog lagi. Tapii..ya itulah..Satu, karena ribet harus buka webnya pake laptop. Dua, karena kalo pulang malem suka udah capek, sedangkan inspirasi buat nulis biasa datengnya malem hari. Udah teler duluan haha. Kayak sekarang aja gue nulis malem-malem karena lagi cuti juga jadi otak fresh, coba kalo hari biasa, merem deh udah. Hayati lelah bang...  Hemm, kalo udah lama ditinggal gini baru deh berasa, ternyata gak gampang loh untuk jadi blogger. Gimana lo harus ngejaga untuk konsisten nulis dan ngepost supaya pembacanya gak kabur mikir mau nulis apa yang menarik, belom edit-editnya yang juga makan waktu lama.

Udah ada belom sih aplikasi yang oke buat ngeblog di smartphone?? kasih tau dong :3

0 comments: