Thursday, April 4, 2013

home sweet home





Sejak beberapa tahun terakhir, entah kenapa gue jadi suka banget kalau liat gambar-gambar rumah yang bagus. Kalau nemu artikel atau bacaan tentang rumah dan segala macem urusan desain dan dekornya, pasti gue bacain. Apalagi kalau ada tayangan tentang rumah di tv. Kebetulan di rumah gue ada tv kabel. Ada beberapa channel yang oke tentang rumah dan desain-desain gini macem TLC, Luxe, dan Li tv. Senengg kalo liat rumah bagus tuh. Mungkin udah mulai muncul jiwa-jiwa calon istri yang siap mendandani rumahnya biar cantik. hahahaha.



Sebenernya dulu sempet kepikir sih buat kuliah interior design atau arsitek. Gue sempet daftar PMDK di salah satu universitas swasta di Jakarta (yang tentunya gak jadi gue ambil). Di situ gue daftar pilihan pertama akuntansi, dan pilihan keduanya arsitektur. Entah apa jadinya kalau beneran masuk disana dan masuk pilihan kedua. hahahaha. Well, alasan utama kenapa gue gak masuk dua jurusan itu sih murni karena kemampuan menggambar gue buruk. titik. Tapi gue seneng kalau cari-cari barang buat dekor gitu. Jadi intinya, gue pinginnya jadi desainer interior yang tidak perlu menggambar (terus gimane dong ah). hahahaha. Mungkin jalan terbaiknya sekarang ya nanti kerja yang bener, cari duit yang banyak, biar bisa punya rumah bagus dan gue desain + dekor sendiri :D

Rumah idaman gue kira-kira seperti ini:
- gak terlalu besar. alasannya: serem, terus bersihinnya repot. hahaha
- simpel, minimalis. gak banyak patung, vas, dan barang-barang antik lainnya.
- banyak unsur naturenya, kayak kayu-kayu gitu.
- tamannya luas. Jadi anak-anak gue bisa main dengan bebas dan gue bisa pelihara anjing dan anjingnya juga bisa main. ihiiyyy :3


pictures taken from imgfave.com

0 comments: