Sunday, March 3, 2013

We Love Elmo!



Kalo ada yang resek, mungkin "we love elmo" ini bakal dibales: kita? elo aja kali sama keluarga lo yang udah minggat! #apacoba #okeinigakpentingsih ahahahaha.

Jujur, sesame street ini bukan idola gue jaman kecil. Ya secara dulu kan belom jamannya ya ada tv kabel. Tontonannya ya sebatas yang ada di tv lokal. Mulai dari doraemon, sailormoon, wedding peach, ninja hatori, pokemon, detective conan, dan winnie the pooh dong pastinya. Kesukaan gue sama pooh juga masih bertahan sampe sekarang. Tapi itu nantilah gue cerita lebih lengkapnya lagi. hehehe. Oh bahkan menurut nyokap gue, dulu gue ini juga suka nonton ksatria baja hitam. Sampai sekarang yang gue inget dari ksatria baja hitam ini adalah bentuknya itu yang seperti power ranger berwajah lalat. hahahaha. Pertanyaannya adalah: kenapa nyokap gue ngasih gue nonton itu sih? -_-

Kalau sekarang lo setel tv kabel, banyak tuh channel buat anak-anak. Disney channel, nickelodeon, cartoon network, disney junior, dan ada juga baby tv. Gile masih bayi aja punya tontonan ya. Kayak ngerti aja lo! (kok gue yang sewot? hahaha). Pernah sekali gue setel ini, dan jam 8 malem acaranya udah video klip lagu pengantar tidur. oh well..hahahaha.

Kembali ke sesame street. Sesame street ini sebenernya udah terkenal di luar sono dari jaman gue kecil. Tapi berhubung disini gak disiarin, jadi ya gak beken-beken amat di indo. Barang-barang atributnya pun jarang beredar disini. Ibaratnya kalo sekarang tuh banyaknya dijual tas dan piring upin-ipin, hannah montana, atau ben 10. hahaha. Hemm okee sebenernya pernah siihh. Waktu itu sempet ada "franchise"nya si sesame street di tv lokal. Kalo kalian masih inget, nama acara Sesame Street itu ditranslate PLEK aja gitu loh jadi Jalan Sesama. Kenapa sih maksa banget namanya. Masih untung gak jadi Jalan Wijen ya. hahaha. Berhubung acaranya itu siang, jadinya gue gak nonton juga deh. Secara sebenernya segmentasi acara ini buat anak tk atau sd yang baru pulang sekolah juga sih. Masa iya gue nonton. hahaha. Nah sejak beberapa bulan lalu gue berkunjung ke Universal Studio Singapore, barulah gue menemukan betapa lucu dan ngegemesinnya tokoh-tokoh sesame street ini. Jadi disini ada zone khusus sesame street dan ada live shownya juga. Gemes banget kan warna warni gituu. Agak telat kali ya umur segini tiba-tiba punya idola kartun baru. Tapi ya sudahlah. Yang penting kan tante senang. #loh


My favorite? Elmo dong! Gak tau kenapa langsung seneng begitu liat bejibun pernak-pernik elmo di USS. Mungkin karena warnanya merah, warna favorit gue. Atau mungkin karena si elmo ini emang yang paling eksis dari semua dan ada dimana-mana. Yang jelas begitu masuk toko yang jual merchandise sesame street disana, rasanya pengen bawa pulang semuaa. Ada kaos, boneka, pajangan, bantal, guling, ahhhhh mau elmo! Sayangnya seperti layaknya theme park pada umumnya, semua barang yang ada disana emang agak overpriced. Mau beli kok kasian sama dompet, secara perginya gak sama ortu juga. Jadi yaa akhirnya gue cuma beli jam tangan dan postcard sekadar buat kenang-kenangan. Kalo gak salah harga jam tangannya S$36. Masih lumayan lah buat ukuran jam tangan. Sebenernya jam tangannya agak bocah sih modelnya, tapi gimana dong lucu banget gak nahan. >_< Yang elmo punya gue, yang cookie monster buat dede gue. hehehe





 Gemes banget kan semuanya ya ampuunn

 SUPER ELMO!! :D

0 comments: