Wednesday, March 20, 2013

Recharge my body and mind


Setelah beberapa hari mendem di kamar sampe otak ngebul ngerjain skripsi, hari ini gue akhirnya keluar dari dalam goa dan kembali ke kehidupan homo sapiens yang sebenarnya #lebay #banget hahahaha. Well gak mendem banget full sih, sempet keluar juga. Ga tahan bok kalo seharian di kamar, ga ngomong sama siapa-siapa. bisa stress kali gue. hahaha. 

Awalnya, gue berencana memulai hari ini dengan jalan pagi bareng Finka. Apa daya kita berdua sama-sama kebablasan tidurnya. Dari yang rencana mau bangun jam setengah 6, bablas jadi setengah 9. Terima kasih Bandung buat hawa-hawa mendung bikin gak mau bangun dari kasurnya. Akhirnya kita janjian ke perpus buat liat-liat skripsi disana. Gue nongkrong di perpus dari jam 11 kurang sampe jam setengah 3. Anaknya udah perpus abis coyyy. hahahaha.

Abis dari perpus, cabut pergi makan sama Anin. Jam 3 lewat baru makan siang, telat bener yak. Berhubung kita mau nyalon di salon Anata Pasir Kaliki, kita cari makan di daerah sana. Kita makan di restoran vegetarian yang namanya (jangan bingung): Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. bingung? sama. hahahaha. Kalo diliat tempatnya sama nama restonya, kok kayaknya "apa banget sih inii?" tapi jangan salah, makanannya enaakk dan murah dan bersih! Anak kosan sih cinta banget nih pasti. Gue sebelumnya udah pernah juga makan disini pas nyokap kesini dan dia juga suka banget. 

Makanan di Kehidupan ini modelnya prasmanan, semacem nasi rames gitu, tinggal pilih lauknya mau apa. Menu basicnya sih nasi + 4 macem sayur yang harganya 6 ribu rupiah saja saudara-saudara! Kalo ngerasa kurang, bisa tambah lauk yang lain. Disini ada "daging-dagingan" yang terbuat dari kedele atau jamur gitu kalo gak salah. Ada rendang, sapi lada hitam, sarden, ayam penyet, ayam kremes, sate. Semuanya daging "bohongan" tapi rasanya mirippp banget sama aslinya dan super enak. Gue tadi makan nasi, 4 sayur (baby kailan, kembang kol, kentang, tempe), ayam penyet, 2 sate (aduh kok banyak yaa hahahaha) dan semua itu hanya 19.000. wowowoww. Kalo ini tempat ada di sebelah kosan gue sih gue makan disini tiap hari deh. hahahaha

Selain yang model nasi rames gitu, ada juga menu biasa macem nasi goreng, spaghetti, dan lain-lain. Dulu pas makan sama nyokap, gue coba pesen spaghettinya yang namanya spaghetti cinta tidak menguasai. yak namanya emang gak banget ya hahaha. Rasanya menurut gue biasa aja sih. Semacem spaghetti bolognese dengan daging bohongan. Lebih enak nasi ramesnya kalo kata gue hehehehe.

spaghetti cinta tidak menguasai

Abis makan kita lanjut nyalon di Anata. Berhubung rambut udah kering kerontang, jadi gue crembath deh hari ini. Dan dari yang maunya creambath doang, berakhir kalap dan sekalian menipedi (manicure + pedicure). bahahaha. Sekali-kali gapapa lah ya. Gue suka banget creambath disini soalnya kita gak cuma dipijet kepala dan bahu, tapi sampe punggung dan tangan semua dipijet + discrub. Di Jakarta gue belom nemu nih tempat macem gini. Dan creamnya wangiii. Hari ini gue coba cream apel. Selalu seneng deh pokoknya abis creambath, rambutnya wangi jadi pengen diciumin terus hahahaha.

Menipedinya juga lumayan disini. Sebenernya ini baru pertama kali sih gue menipedi. Agak takjub juga liat si mbaknya cepet bener ngerjainnya. Nguteknya juga cepet bener tapi rapih. Pilihan warna kuteknya juga banyak, sampe bingung cyinnn. Setelah bergalau-galau nyoba beberapa warna (pilih kutek aja galau kan) akhirnya gue milih kutek OPI Jade is the New Black. Warnanya semacem hijau tosca gitu. Bagus sih. Ahh senanggg. Emang dasar cewek ya kalo udah urusan mempercantik diri pasti seneng banget hahahaha. Yang gak senang adalah bayarnya! hahaha. Buat menipedi + creambath tadi gue abis 160.000. Harga ini bisa beda-beda sih, tergantung cream creambath yang dipake sama kuteknya.


Halo kuku baru :)

Setelah nyalon, kita lanjut makan lagii. Gila kan makan mulu kerjanye hahahaha. Berhubung Michel ceweknya Alvin lagi ke Bandung, jadi kita mau meet up lucu ceritanya, sama Ica dan Sam juga. Akhirnya kita makan di Siete Cafe di jalan Sumur Bandung deket ITB. Disini tempatnya emang pewe banget buat mahasiswa nongkrong-nongkrong gitu. Makanannya lumayan dan gak terlalu mahal. Karena tadi baru makan agak sore gitu, akhirnya gue cuma pesen omelete + ice thai tea latte. Lalu seperti biasa deh kalo kita udah ketemu pasti gosip seru gak abis-abis dan keketawaan sampe sakit perut. hahahaha

Terus besok?? tampaknya akan kembali ke rutinitas ngerjain skripsi. Karena hari ini udah recharge body and mind banget, besok harus bener-bener maksimal ngerjainnya! #okesip 
Anyway, hari ini 20 Maret. Sebulan lagi menuju 22 tahun. hoaaaa. gue semakin tua menn.

0 comments: