Wednesday, January 2, 2013

well, hello 2013!


Tahun lalu (cie tahun lalu), orang-orang pada heboh soal doomsday, yang katanya bakal terjadi 21 Desember 2012. Tapi toh kenyataannya ga terjadi. And here we are. Melewati 2012 dan masuk ke tahun yang baru, 2013. Gue sebenernya bukan tipikal orang yang heboh ngerayain tahun baru. well apapun sih sebenernya, bahkan ulang tahun pun gue juga ngerayainnya biasa aja. Karena menurut gue, 31 desember dan 1 januari itu gak ada bedanya. Persis kayak di akuntansi (mentang-mentang anak akun hahaha). dunia tetep gini-gini aja kan? ya oke ganti tahun. lalu? ga ada kan? Jadi ya sebenernya bingung sih sama orang-orang yang suka kelayapan tengah malam, rame-rame ke ancol, atau yang dengan super niat cari kembang api. Gak salah sih..ya mungkin emang bukan kebiasaan di keluarga gue aja buat begitu hahaha. Kalau pun ngumpul-ngumpul sama saudara-saudara tapi ya gitu aja. Apa ya? Ga berasa feel heboh new yearnya. Kalo gue sih. hahaha

Padahal sebenernya banyaakk banget hal yang bakal terjadi di 2013 ini. Skripsi. Sidang. Lulus S1. Wisuda. Kerja. (amiiinnn) huaahhh gak kebayang deh ini semua bakal kayak apa. Makin dibayangin malah jadi takut sendiri saking gak kebayangnya. hahaha. Kalo kata orang, semua ga bakal kebayang sampe elo jalanin sendiri. Agree. Jadi jalanin aja semuanya. Let it flow, do your best, and let God do the rest!!

Soo, happy new year folks! hopefully this year all your wishes can come true!!

   
oya, ini notes bonus majalah Gogirl desember kemaren. And I'm wearing navy blue nail polish right now. Love it :3

5 comments:

btrichrani said...

okaaiii. waa, nemu bloglu nih gw. hihii. hepi nu yir ya kaii. monggo mampir ke blog gw meinnameistrani.blogspot.com. sukses buat resolusi 2013nya yaahhh :)

Stefani Patricia said...

Haii ajim! happy new year too! ahaha. udah sering mampir kok jeng :p btw lagi di jakarta? long time no see bangett jimm!!

beatrichrani said...

oh, iya tho? ahahaha. lagi di jogja ni aku, tanggal 1 baru balik dari jakarta khai. Tapi besok tanggal 10 balik jakarta lagi gue. hehehe. libur kuliah kapan smp kapan khai? ktemuan siihhhhh :D

Stefani Patricia said...

ooo..gw tinggal skripsi semester ini jim, jadi fleksibel sih udah gak ada kuliah lagi hehe. iya nih ketemuan dongg! ntar kabarin jim kalo ud di jkt :) no hape masih sama kan?

beatrichrani said...

ohh.. gue juga. tapi mau ngambil satu matkul pilihan lagi kayaknya. hehee. sipsiipp. ni lu di jakarta juga berarti? masiihh. yang belakangnya 4517. ntar sms ya khaii, gue udah ga ada nomerlu :(