Thursday, December 6, 2012

Public Relation Division yay!



Taraaaaa! Ini dia anak-anak divisi humas invitasi voli 2012 yang kece-kece! Kiyut banget kan bajunya pink ala-ala abis nonton konser SM town hahaha. Akhirnya ni acara beres juga setelah persiapan yang berbulan-bulan. Mulai perekrutan panitia awal itu sekitar bulan februari. Acaranya sendiri bulan november. 10 bulan mamenn!

Gue cuma mau bilang terima kasih banyaak buat semua kerja keras dan pengorbanannya dari temen-temen divisi humas. Kita kerja bukan cuma dua minggu, tapi berbulan-bulan. Mulai dari telponin kampus dan sekolah, keliling bandung bareng buat kasihin undangan, ngurusin keperluannya peserta dari awal sampe selesai acara, ngadepin peserta yang kelakuannya macem-macem juga, mulai dari yang baik, yang heboh, yang iseng, yang nyusahin, sampe yang nyebelin. ahahaha. Kalo gue ga dibantuin sama 5 anak ini, pasti ga bakal kehandle semua dan gak bakal kesampean tuh jumlah tim sebanyak ini yang ikut. Dari yang udah hopeless ga bakal ada SMA yang ikut, akhirnya jadi ada 12 tim. Di luar target bangetlah ini. 

Buat gue, asiknya kerja di divisi humas ini adalah kita bisa dapet banyak temen baru. Gak cuma sesama panitia, tapi juga sama anak-anak dari kampus dan SMA lain. Dan lebih senengnya lagi saat mereka ngerasa terbantu dan puas sama kinerja kita. Dapet ucapan terima kasih dari peserta itu senengnya banget deh. Cape dan kerja keras rasanya kebayar semua.
 
So, buat Vina, Fathia, Osi, David, Andra..THANK YOU SO MUCH YAA YOU GUYS!!!
Keep up the good work and our friendship!! yeayyy!!

0 comments: