Wednesday, December 19, 2012

iseng


Randomly, gue kepengen ganti header blog. Jadi dengan sedikit keisengan ngutak-ngatik jadi deh header baru buat blog gue! hahaha. Dan hari ini juga, blog gue officially punya nama baru: "Little Serendipity". Kalo kata wikipedia: Serendipity means a "happy accident" or "pleasant surprise"; specifically, the accident of finding something good or useful while not specifically searching for it. Jadi ceritanya gue berharap orang-orang yang membaca atau accidentally nyampe ke blog ini bisa menemukan pleasant surprise di dalamnya. Cieeelahhhh gaya bener yak. hahahahaha.

Sekarang UAS gue udah beres, semester 7 pun resmi berakhir. Meskipun gak semuanya lancar, tapi yah berdoa aja semoga hasilnya memuaskan. Dan karena kuliah gue semuanya udah beres, artinya gue harus kembali ke kenyataan melanjutkan skripsi! Sebenernya gue udah mulai skripsi informal dari oktober lalu. Tapi apa daya kesibukan membuat gue gak sempet mulu ngerjainnya. Semester depan hajar skripsinya brayy!

At last, berhubung blognya udah muncul dengan tampilan dan nama baru, gue berjanji akan lebih sering ngepost! hahaha. Gue udah berencana ngepost lebih banyak tentang Bandung dan semuanya yang ada disini. Di bulan-bulan terakhir gue di Bandung ini, gue pengen mengeksplor Bandung lebih sering lagi. Masa udah 3,5 tahun disini masih banyak aja tempat-tempat yang belom pernah tersentuh. Bahkan ada beberapa spot oke di sekitaran Ciumbuleuit yang belom pernah gue datengin sampe sekarang :( Pokoknya semester depan harus cari tau lebih banyak lagi tentang tempat-tempat oke di Bandung, jadi kalo ditanya orang: "kalo mau ke Bandung asiknya kemana nih?" gue jadi bisa jawab deh. hahaha. Ditunggu yaa posting edisi Bandungnya! :))

1 comments:

Anonymous said...

Kalau mau iseng gali lebih jauh tentang serendipity, mungkin bisa cek ini:
http://temanbukukopi.wordpress.com/2012/12/08/egp/
Semoga lancar kuliahnya. :)