Thursday, September 13, 2012

Kosong


September kawans. Udah semester 7 sekarang. Kuliah yang dulu rasanya lamaaa ga beres-beres eh udah tinggal 2 semester lagi :( Harusnya ini saatnya semangat penghabisan buat kuliah. Tapi kok gue malah gitu-gitu aja ya. Apa karena saking gabutnya gitu malah jadi kebawa males? emang sih, kebetulan mata kuliah yang rempong naujubile udah diambil semester-semester kemaren, jadi sekarang agak-agak gabut keterlaluan. ga mau lebay tapi I'm feeling empty. cieelah gaya abis ya. eh tapi serius gimana inii. pengen ada kerjaan. kok aneh banget rasanya beres kuliah ga ada kerja kelompok ato apa kek. Abis kuliah bisa langsung pulang, bobo siang. Malem yang biasa bikin tugas, sekarang bisa nonton dengan santainya. Bahkan tadi gue abis nonton marathon pirates of the caribbean di fox movies premium. Kegabutan macam ini sangat tidak mahasiswa-i! hahahaha. Otak jadi ga kepake maksimal gini, ntar kalo makin males mikir, terus makin lemot gimana nih.. *si songong asal bikin teori* hahaha. HUFT. Seriously dude, I need something to do.

5 comments:

Felicia Primadita said...

belajar merajut, om. hihihi.. ini saatnya buat survei tmpt magang, tema skripsi gtu2 kan? mumpung santai ;)

Stefani Patricia said...

iyaa dit. aku udah daftar skripsi informal. tinggal tunggu dosen pembimbing fix baru mulai jalan deh hehe. lo mah disana ga pake skripsi ya? kapan lulus? hihihi

Felicia Primadita said...

nyeee,pake skripsi lah om... gw br bisa mulai skripsi semester dpn, itu pun kl semua praktikum udah lulus n ujian at least sisa 1.

Stefani Patricia said...

ooo gue pikir ga ada dit! soalnya banyak yg bilang gitu. hahaha. harus semangat lah ya kitaa! :)

Felicia Primadita said...

pasti ada om *stau gw sih ga ada yg ga pke skripsi*.Semangat2!