Friday, November 25, 2011

Oversleeping


yak setelah minggu lalu yang sangat hectic, minggu ini gue agak sedikit gabut. gue sebut agak karena masih ada sih beberapa tugas, cuma ga sebanyak minggu minggu lalu. pdsia udah beres. Alk tinggal dikit lagi. udah bisa santai intinya. (ini langka banget di unpar. serius.) 

dan dampaknya adalah, gue tidur mulu! kalo hari yang kuliah pagi, gue selalu sempet tidur siang. kalo yang kuliahnya siang, bangunnya siang. bahkan tadi sore abis buat tugas gue tidur lagi. parah banget nih. hahaha. rencananya sih cuma mau tidur 1,5 jam. udah pasang alarm nih. udah bangun juga pas alarmnya bunyi, terus gue males-malesan di kasur, eh ketiduran lagi! pas bangun, udah gelap. jam setengah 7 malem. gue tidur siang 4 jam! bangun bangun shock. hahaha.

anyway, sekarang udah jam setengah 2 pagi dan gue belom ngantuk! padahal besok kuliah jam 7. abis gimana dong kebanyakan tidur! mata gue sampe bener bener jernih cling-cling gitu loh. hahaha. disyukuri ajalah yah. minggu depan tugasnya pasti banyak lagi soalnya udah mau UAS. minggu depannya lagi UAS 2 minggu. jadi kesimpulannya, tidurlah selama masih bisa tidur. =)

0 comments: