Saturday, November 5, 2011

Hai November



Hai, udah bulan November aja loh. Bulan depan Desember. terus UAS, natal, tahun baru. 2012 deh. nah loh, semoga ga jadi kiamat deh ya. *amit-amit ya oloohhhh! ketok meja 3 kali*

Berhubung bulan depan UAS nih, sudah menjadi kebiasaan di unpar kalo sebulan sebelumnya pasti dipenuhi deadline deadline tugas akhir. Gue sendiri udah hampir seminggu terakhir ini kerja kelompok mulu sampe malem (baca: jam 12 / 1 pagi) buat  tugas akhir PDSIA. Belum lagi tugas lainnya yang juga akan segera mencapai tanggal deadlinenya. dead. bener-bener dead.

Oya, melanjutkan post beberapa waktu lalu tentang wabah hepatitis A. Gue dan beberapa temen, hampir seminggu terakhir ini juga kerjanya bolak balik mulu ke rumah sakit boromeus.  Bukan kenapa-kenapa, kita kepengen vaksin hepatitis A ceritanya. Masalahnya adalah wabah ini bukannya makin berkurang tapi malah makin parah. Sekarang yang pada kena kebanyakan adalah anak-anak akun, dan beberapa temen-temen main gue sendiri kayak anin, martha dan gebo. hisshh. gimana gak parno kan secara hampir tiap hari main bareng dan makan bareng mereka. Buru-burulah kami-kami yang masih tersisa ini pergi vaksin, supaya (mudah-mudahan) jangan sampe kena juga. dan akhirnya kemaren kita vaksin juga. disuntik gitu. dan sekarang efeknya tangan kiri gue kaku pegel-pegel kayak pegel kalo abis olahraga. ga enakk. semoga cepet hilang deh pegelnya. dan wabahnya!

Bulan november kalo di luar negeri sana lagi fall nih dimana-mana. Denger-denger NYC aja udah turun salju sekarang. ets jangan salah, bandung juga gak kalah. ga salju sih, tapi dinginnya ituuu...dinginn bangett!! sejauh ini, hari ini gue nobatkan sebagai hari terdingin di bulan november! (padahal november jg baru berapa hari..) dari pagi sampe malem dinginnya ga abis-abis. bahkan gue kedinginan di siang bolong jam 1 siang. beres kuliah langsung pulang kosan dan masuk dalem selimut. unproductive day. hahaha.

Baiklah cukup sekian curhatan hari ini. Saatnya kembali masuk ke dalem selimut hangat. see you!

1 comments:

Felicia Primadita said...

udah dingin Om. but this year should be more better that last year I hope ;)