Monday, August 22, 2011

Pantai Timur Sumatera


yaak jadi ceritanya pas liburan kemaren gue sempet jalan-jalan ke pulau bangka. Bangka ini ada di propinsi Bangka Belitung. tapi sayangnya berhubung gue cuma bentaran kesananya, jadi ga sempet ke Belitungnya..
pantai yang super duper keren ini namanya pantai parai tenggiri. keren bener dah kayak pantai-pantai di film pirates of the carribean gitu. hahaha. sayangnya pas gue kesana lagi sering hujan. itu aja fotonya pas hujan reda jadi masih rada gelap mendung-mendung gitu. Padahal pengen banget water sport disana karena harganya muraahh banget kalo dibandingin sama Bali. Cukup 50 ribu udah bisa naik banana boat ramean. Pengen banget parasailing padahal..huhuhu. 
Nah ini ada pantai lagi, tapi gue lupa namanya apa. hahaha. Di Bangka ini emang banyak banget pantainya. *Yaiyalah namanya juga pulau kan..* Pulau Bangka kalau menurut gue  (yang hidupnya di pulau terpadat di Indonesia) sih masih kosoongg banget. Yang banyak disini itu pantai, tambang timah, hutan, sama kuburan! hahaha. kenapa bisa banyak kuburan? karena yang muda-muda pada kabur ke ibukota semua.
Mari ditutup dengan kalimat paling ngehits saat ini.

Intinya perjalanan ke Bangka ini..Alhamdulilah yah..sesuatu banget..hahaha

See you on next post :)

0 comments: