Thursday, July 18, 2013

Bachelor of Economics :)


Halo halooo! Maap ye emang kebiasaan nih kalo lagi males bisa lamaaa banget baru nulis lagi. Padahal ada banyak cerita. hahahaha. Kemaren malem entah kenapa kesambet tiba-tiba kangen pengen nulis. Berhubung segala kesibukan kemaren udah beres jadi yuk mari kembali ke dunia perblogan!

Postingan terakhir gue kemaren (iya iya bukan kemaren, 16 JUNI. BULAN LALU. ampun makk) itu tentang stress dan gilanya gue menjelang sidang skripsi. Dan akhirnya di tanggal 19 Juni 2013 gue dinyatakan lulus sidang dan resmi menambah satu gelar di belakang nama gue: Stefani Patricia, S.E. 

Horee! udah jadi sarjana! Akhirnya keluar juga dari Unpar *sujud sukur* :D


Sayangnya hal ini juga otomatis mengubah status pekerjaan dari mahasiswa menjadi pengangguran. hahaha sedih. Ngaku mahasiswa masih boleh kan ya? muka aja masih muka pelajar gini kok. haha #abaikan

Tapi kalau dilihat ke belakang, pengalaman mulai skripsi sampai sidang ini emang gak bakal terlupakan banget lah. Banyak banget jatoh bangunnya. Bahkan gue bisa dibilang nyaris ga kekejar daftar sidang saking mepetnya waktu itu. Gila kan. In the end, setelah gue tempur abis-abisan, pake tenaga sampe gak tidur, air mata seember, plus doa novena (yes, it really works!), akhirnya skripsi gue selesai dan di-acc juga. Sampe sidang aja gue masih agak-agak terbantai sebenernya. hahaha. Tapi begitu ketok palu yudisium..Wahh terbayar semuanya! Legaaaa banget. Rasanya kayak bisul lo tuh udah pecah gitu *perumpamaan aneh apalagi ini*. Ya begitulah pokoknya hahaha. 

Yang pasti semuanya ini gak bakal selesai dengan baik ini kalau ga dengan doa dan dukungan dari orang-orang terdekat: keluarga dan teman-teman yang udah kayak keluarga gue sendiri *onyoooo*. Khusus di tanggal-tanggal sidang itu, terima kasih sebesar-besarnya itu adalah buat nyokap gue yang sampe nemenin gue di Bandung selama seminggu full. Makasih juga buat bokap dan adek gue yang harus rela mengurus diri sendiri di Jakarta karena ditinggal nyokap ke Bandung. hahahaha. Tidak lupa dosen pembimbing gue yang super baik Pak Hamfri. Dan pastinya buat semua temen-temen yang udah meluangkan waktunya nemenin dan nonton sidang gue. Thanks a lot guyss! :')





Sampai bertemu di hari wisuda: 27 Juli 2013!! 

3 comments:

Felicia Primadita said...

Selamat ya OOOOOOOOOMMMM!!!! :) :) :)

beatrichrani said...

okhaaaaaiiii. proficiat yaaa :*

Stefani Patricia said...

terimakasih dita dan ajimm! :D *hugs*