Friday, April 13, 2012

The Raid: Redemption


Akhirnya setelah sekian lama ga up to date sama yang namanya film, gue kembali nonton di XXI. hahahaha. Terakhir ini gue nonton the raid: redemption. Film indonesia yang rame banget soalnya sampe tayang di US juga. Awalnya emang rada takut soalnya banyak yang bilang filmnya sadis, banyak darah, dan banyak yang pada merem nontonnya. Gue juga sebenernya sangat cupu kalo disuruh nonton film horor dan sadis gitu. Film setan, atau yang model-model saw, final destination sih udah ogah banget deh gue nontonnya. Meskipun kadang-kadang ditonton juga sih. hahahaha. 

Tapi demi rasa penasaran sama the raid, gue bela-belain deh sok berani nonton film ini. Dan ternyata filmnya, emang sadis banget coyyy. Paraaahhh. Kepala dipukul pake palu, tenggorokan sobek, lampu nancep di kepala, tangan ditancep pisau sampe bolong, darah disana-sini. oh mai gad. serem sih, banyak meremnya juga gue. Tapi serius, ini film actionnya keren banget. Jadi kebawa deg-degan pas nonton. Ga ngerti juga gimana caranya bikin orang-orang kebelek yang real banget kayak gitu. Yang main juga ganteng lagi macho abis. hahahaha. Udah lama ga nonton film action kayak gini. wah suka banget pokoknya! ehehehe.


0 comments: