Saturday, March 17, 2012

Ujian pangkal boros


Bulan-bulan ujian UTS atau UAS adalah bulan-bulan paling boros dalam hidup mahasiswa. Kalo gue sih gitu. hahahaha. Soalnya kita menganggap masa ujian adalah masa-masa sakral yang harus diberikan perhatian khusus.

Sebelum ujian: Haduuuhh minggu depan ujian nihhh. Pasti bakal sibuk banget, kurang tidur, ga sempet main. Mending sekarang kita main dulu. hahahaha. -> Boros

Hari-hari ujian: eh lagi ujian, mesti jaga kesehatan. Jangan makan yang jorok dulu deh, makan yang bersihan. Oh ya jangan lupa minum vitamin dan makan buah-buahan! -> Boros

Setelah ujian: Yaaayyy akhirnya ujian selesai! Santai-santai lah abis ujian. Kapan lagi? Mumpung belom banyak tugas lagi nih. Main yokkk!! -> Boros


Demikianlahh..bulan Maret ini gue nyatakan sebagai bulan terboros gara-gara UTS. Sebelum uts main, libur pertengahan uts main, setelah uts main juga. hahaha. 

Kemaren beres uts gue sama anin pergi ke creambath yang wajib hukumnya kalo abis ujian. Efek kurang tidur 2 minggu bikin badan ngerentek ga enak. Kalo creambath kan dipijet-pijet tuh kepala sampe badan. Rasanyaaa..wuihhhh seger banget. hahahaha. Abis itu kita pergi nonton. Ternyata lagi ga ada film yang rame banget sekarang ini. Tadinya mau nonton Hugo yang katanya bagus, tapi jamnya kesorean. Akhirnya kita pilih aja yang jamnya pas. Antara john carter, the vow, sama women in black. The vow terlalu mellow kayaknya kalo ditonton abis ujian gitu. hahaha. coret. tinggal 2. dua-duanya kita ga tau film apa. Yaudah random aja pilih women in black. Soalnya yang main daniel radcliffe, john carter kita ga kenal pemainnya. hahhahaha. Ternyata oh ternyataaa ini adalah film horor! Genre film yang paling gue benci. Dan memang film ini serem banget. Omaigaddd..Kenapa malah nonton ini coba -_- Film ini sebenernya bagus, kalo lo suka film horor. Tapi kalo ga, ya mending ga usah. hahaha. Gue barusan nonton trailernya John Carter dan tampaknya sih ga buruk-buruk amat lah. Semacem prince of persia gitu. yaa, at least gak serem. hahahaha. Gue juga liat trailernya This Means War, dan baguuussss. eaaaaaa. menyesal. kenapa gue malah nonton film horor?? #akibatrandommilihfilm

Nah gara-gara nyari trailer tadi gue juga jadi liat-liat trailer film yang lain. Dan gue nemu trailer film Malaikat Tanpa Sayap. Waktu itu sempet liat balihonya di jalan, yaa balihonya emang agak gimana gitu sih. Kurang menarik lah. Gue pikir film cinta-cinta biasa yang ga jelas gitu. hahaha. Pas kemaren di XXI juga ga ada film ini. Eh begitu nonton trailernya kok semacam bagus dan sedih gitu deh.



Dipikir-pikir gue udah lama banget ga nonton film. Sebelum women in black ini terakhir gue nonton arisan 2. which is akhir tahun lalu. Lama banget yaaa.

0 comments: