Friday, February 24, 2012

Postingan pertama setelah 2 bulan


haloo bloggg! lama tak bersua! hahahaha. parah banget nih gue blogger macam apa. terakhir ngepost 22 Desember sebelum natal dan sekarang udah masa prapaskah! gilaaa. hahahaha. abis gimana dong? kan gue sibuk. #gayabangetluwoi

hahaha banyak banget nih yang pengen diceritainn..Berhubung banyak, pengen gue bagi ke 3 post aja nih. hehehe. nah disini langsung cerita aja kali ya ada apa saja yang terjadi di akhir bulan desember.

Desember:
Beres UAS, gue dan temen-temen pergi ke puncak. Kita pergi bersembilan. Ada gue, delfina, dita, martha, nico, dagu, ginta, gebo, adrian. nginep-nginep beberapa hari gitu. Disana kerjanya ngegabut. Ke taman safari doang, sisanya main-main di villa. Main monopoli, main kembang api, baberque-an, masak-masak. hehehe. Ini beberapa foto disana:


Akhirnya kesampean juga foto di baby zoo! kalo lagi bareng nyokap mah ga bakal dikasih. takut gue dimakan kayaknya. hahahaha. ini fotonya sama white bengal tiger. loyo banget ni hewan. kayak males-malesan tapi mukanya belagu gitu. mukanya tuh kayak seakan-akan: "Lo mau foto sama gue? yaudah deh nih". Abis pose bentar langsung tiduran lagi dia. cih. belagu banget jadi macan. 


ehem. Kalo yang ini pas lagi nonton dolphin show. Ini maksudnya foto lumba-lumbanya kok. beneran. hahahaha. tapi mas boy si pawang lumba-lumba ini emang ganteng loh. kita sampe heboh gitu. mas boy! mas booyy!! kyaaaa
 



Kenalin, ini namanya aa ginta. aa ginta penjaga pila di puncak. kalo siang kerjanya nawarin pila. "aaa pilaa aaa, pilaaa aaaa!!" kalo malem, ngerangkap jadi tukang milo anget. "Aa milonya aaa!" hahahahaha. anyway, foto ini diambil tanpa efek apapun. ga di setting apa-apa dan ga diedit sama sekali. Emang udah takdir foto lo lawas kayak gini gin! hahahaha


Abis dari puncak, besoknya pulang ke Jakarta deh, natalan sama liburan di rumah. Gue liburan gak kemana-mana. sedih yak. hiks. Eh sempet deh, tapi ke bandung lagi dong. Tiap liburan tetep aja ujung-ujungnya ke bandung. Gue pergi sama tetangga, rombongan 4 keluarga gitu. Asik-asik aja sih, cuma gue ngerasa kurang klop sama anak-anak tetangga ini. Ada beberapa sih yang sepantaran, tapi ga nyambung gitu loh. Kemaren itu sempet ke trans studio juga. Tapi penuhnyaaa naujubilah deh. Banyak alay pula. Gue cuma main beberapa permainan. 5 kayaknya. Itu juga yang serunya cuma 1, karena si anak-anak ini ga ada yang mau naik. Padahal mereka yang ngerengek sama nyokap2 buat kesana. gue mau main, males juga ngantri sendiri. payah bener dah. errrrrr. dasar bocah!!


Itu foto yang di atas waktu gue ke lembang. Ga tau juga sih itu gue foto sama apa, tapi bentuknya kok mirip spongebob. hahaha. Kalo yang bawahnya waktu gue ke mie naripan. Lumayan sih rasanya, enak-enak aja berhubung itu mie pake daging piglet. hehehehe.


Nahh, terus taun baruan dehh. hahaha. Gue taun baruan di rumah sodara gue di karawaci. Disana ramee banyak yang main kembang api. Beda sama di daerah rumah gue. sepi-sepi aja. kalo ada yang main juga dikit jadi ga seru. Oya gue potong rambut lagi pas tanggal 31 Desembernya. New hair for new year :)


Nah sampai disini duluu. Next: postingan januari dan februari!

0 comments: