Tuesday, October 18, 2011

Catatan Akhir UTS


Wuhuuuu! Akhirnya UTS selesai! hasilnya? entahlah. hahaha. 

Hari-hari terakhir UTS kemaren gue sempet sekarat nestapa gara-gara sakit maag yang mahadashyat. Sakitnya tuh sampe bikin gue ga bisa tidur! Udah dipaksain tidur tetep aja semalemnya cuma bisa tidur 1 jam. Total tidur gue selama 2 hari terakhir UTS adalah 5 jam saja saudara-saudara. gilaaa. Seumur-umur ga pernah gue sampe segitu kurang tidurnya. Bener-bener ga enak banget. Mau belajar juga udah ga masuk otak. Pasrah aja deh..


Untung begitu beres uts langsung sembuh tuh sakitnya. hahahaha. kok bisa? Mungkin karena gue rajin minum obat. Mungkin juga karena begitu selesai ujian langsung pergi nyalon, creambath, jalan-jalan, dan ngegosip. Atau karena setelah itu gue bisa tidur sangat lama kayak pingsan. hahahahaha

Weekend kemaren bokap, nyokap dan adek gue juga main kesini. Berhubung guenya ga sempet-sempet pulang dan kemarennya sakit gitu jadilah mereka kesini deh. hehehe. Gue dibawain obat-obatan sama vitamin banyak banget. Buset deh, bokap bener-bener ngeborong di apotik kayaknya! hahaha.

Oya, di unpar sekarang emang lagi banyak wabah penyakit gitu. Mungkin karena lagi pergantian musim juga kali ya. Panas hujan udah ga jelas sekarang. Jadi deh muncul penyakit macem-macem. Tapi yang lagi ngehits banget tuh sakit hepatitis A. Konon katanya udah 50an anak lebih anak unpar yang masuk RS Borommeus. Serem kan ya? Katanya sih gara-gara makan di tempat makan yang ga bersih, yang suka nyuci peralatan makannya asal-asalan gitu. Makanya sekarang mesti lebih hati-hati milih tempat makan. Susah sih, soalnya disini kan kebanyakan warung-warung kecil gitu. Kita ga tau juga kan tempat makan yang keliatannya bersih di dalemnya gimana. Antisipasi ajalah ya.. gue sekarang jadinya suka bawa sendok garpu sendiri kalo makan di luar. hahahaha. Harus banyak minum vitamin sama makan buah juga biar daya tahan tubuhnya bagus. dan yang paling penting banyak-banyak berdoa! hehehe.

2 comments:

Felicia Primadita said...

sama ooommm d sini jg mulai wabah penyakit ganti musim. semua pd batuk2 pilek2 udh deh kena semua. ahaha. kompak dah satu uni :p tp kl penyakitnya hepatitis serem jg ya.

Stefani Patricia said...

oya? padahal km nun jauh disana ya. hahaha. iyaa dit serem. mana kemaren pas lagi uts kan, sampe banyak yg ga bisa uts gitu..mesti jaga kesehatan bangetlah. hehe