Tuesday, July 5, 2011

(500) days of summer


Tau dong film ini? udah agak lama sih, kayaknya sekitar tahun 2009 kalo gak salah. Tapi baru-baru ini gue nonton lagi filmnya di star movies dan jadi seneng lagi sama film ini. Model-model film indie yang lucu dan beda gitu ditontonnya. Ada yang pernah nonton Juno? ya mirip-mirip itulah (menurut gue..). Ceritanya ringan dan mungkin kalo kalian nonton ekspresinya bakal cuma "oh gitu doang?" atau "loh jadi ini gimana endingnya?". Well, dulu gue juga gitu pas pertama nonton. Tapi setelah nonton yang kedua dan ketiga kalinya, gue mulai merhatiin aspek-aspek yang lain. Ternyata film ini punya setting rada jadul dengan warna-warna fresh yang bikin mata ini seneng nontonnya, lagu-lagunya enak, dan gue suka banget stylenya Summer (Zooey Deschanel) disini. Bajunya lucu-lucu! Lalu emang ada apa dengan endingnya? kalo kalian mengharapkan ini love story with happy ending, pasti bakal kecewa, karena ini story about love tanpa happy ending. hihihi. 









pictures taken from tumblr

0 comments: