Tuesday, April 26, 2011

Royal Wedding

Akhir-akhir ini lagi rame-ramenya banget yah berita soal pernikahan Prince William sama Stefani Patricia Kate Middleton. =P



Anyway, tadi gue nemu mainan iseng-iseng di E-Online , namanya royal name generator. Disini, kita bisa tau kayak apa nama kita kalo misalnya, kita ini keluarga kerajaan inggris gitu. Jadi kalian tinggal masukin jenis kelamin, nama depan & belakang, sama kota tempat tinggal. Tadaa, keluar deh nama plus title kita. Bisa dicoba disini


Ini hasilnya punya gue. Jangan ketawa bacanya!


Labil sekali memang, tapi bolehlah yaa.. just for fun aja! hehehe

4 comments:

Felicia Primadita said...

bahahahah... nama gw lebih parah. masa jd felicia lulu primadiaton von Jülichham. jelek abis

Felicia Primadita said...

atau ini nih:
Prinzessin Felicia Primadita Ticky Aryantoham von Bekasiton


jeleeeeeekkkk-_____-

Stefani Patricia said...

ahahaha gw juga uda coba berkali kali kayaknya itu yg paling mending dit. makanya ambil nama kotanya mesti yg kerenan dikit..tdnya gw pake jakarta ato bandung tp jelek bgt jadinya! jakartapool, bandungton. buset dah. maksa benerr.. hahahaha

Yoedhis said...

haha menarik banget tuh royal name generatornya, nemu aja yang beginian