Thursday, December 31, 2009

We Meet Again

Wuih, akhirnya kesampaian juga ngumpul-ngumpul bareng temen-temen sanur kaya dulu lagi setelah sekian lama terpisah karena kuliah. Nah, kemaren ini kita ngumpul di grand indonesia. Pesertanya ada 9 orang. Gue, JA, Indah, Caca, Maisie, Hilda, Herin, Mita, DP. Ini minus Anne yang lagi ke Indramayu sama Chelin yang di amrik sono.



Disana kerjaan kita cuma makan sama foto-foto. Kita makan di Sushi Groove dan gue menghabiskan 60 ribu rupiah. weks. Tapi mumpung lagi di Jakarta bolehlah. hihihi. Disana gue pesen krakatau roll. Itu yang di foto banyak saosnya dan bentuknya kaya gunung tapi rada ga jelas itu (tapi enak ^^). Kalau yang di bawahnya itu namanya mushroom omelette blablabla (panjang gitu namanya). Enak sih, tapi kok rasanya rada mirip gehu alias tahu isi. hahaha.


Habis makan kita jalan-jalan sambil cari spot oke buat foto-foto. Nah kalo spot oke ada banyak nih di GI. Dan emang dasar cewe, kalo uda foto ga bisa berhenti. Dimana-mana pasti foto. Jadilah foto-foto kita kemaren sampe seratus lebih. hehehe.



Abis foto-foto, lanjut lagi kita ke orange berry. Sebenernya ga semua makan sih. Yang laen tetep numpang foto-foto. hehehe. Thanks to Maisie for brought her SLR camera. =)


0 comments: