Saturday, July 25, 2009

WABAH MANOHARA

Nama Manohara jadi super beken gara-gara kasusnya yang heboh kayak cerita sinetron itu. Kayanya gw ga perlu ceritain lagi. Lo semua pasti juga udah tau kaya apa ceritanya. mule dari dy disiksa (yang entah beneran apa boongan), kaburnya ke indonesia, sampe ceritanya yang bener-bener dibikinin sinetronnya. (walaupun aktingnya super payah..sigh..)

Ternyata, bukan cuma rumah produksi aja yang ketiban untung dari si manohara ini. Tampaknya banyak orang yang berharap banyak rezeki dari si manohara (selain emaknya tentu..upps...=P).

Jadi tadi gw ke mangdu, biasa, belanja baju. Dan tiba-tiba di salah satu tokonya, gw menemukan 1 kaos yang membuat gw bener-bener amazed. Why? karena kaos itu bergambar mukanya si manohara!!


Kayanya di mangdu emang lagi model tuh kaos-kaos yang gambarnya muka-muka orang gitu. Gw juga sempet liat yang gambarnya Lindsay Lohan, JLo, sama Paris Hilton. (gw tau mereka semua artis ga banget,,,) Tapiiii kenapa sih mesti manohara??? errr... Itu pertanyaan pertama. Pertanyaan kedua: apa ada orang yang sebegitu ngefansnya sama manohara sampe mau beli tu kaos??
Yang gambarnya paris hilton aja gw ga maw beli, apalagi yang gambar manohara?! Gw sih kayaknya dikasih pun ga bakal sudi pake kaos itu..=]

0 comments: